Surat Tugas Sebagai Amanah Sudah Di Pegang ” Toto Suripto” Cawabup Karawang ” Geber Safari Politik”

 

Surat Tugas Sebag

Laporan Redaksi : Bams

Karawang , Pos Berita Nasional –  Pendaftaran calon kepala daerah 2024 di DPC PDI Perjuangan Karawang dan mengikuti Fit and Proper Test di DPD PDI Perjuangan Jabar,  sudah dilakukan H. Toto Suripto ,SE.,SH.,MH dan mendapat penugasan dari DPP PDI Perjuangan sebagai amanah yamg harus di perjuangkan buat masyarakat Karawang khususnya.

Beliau telah mendapat surat penugasan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Karawang pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Ketika dikonfirmasi awak media “Toto Suripto membenarkan telah menerima surat tugas yang diserahkan langsung..

Betul sekali , Alhamdulillah surat tugas sudah saya diterima,” ucap Toto Suripto..

Toto Suripto Calon Wakil Bupati Karawang pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Dan di dalam Surat tugas tersebut, terdapat beberapa poin tugas penting yang diberikan Tim Pilkada DPP PDI Perjuangan.

Diantaranya untuk mencari pasangan sebagai Calon Wakil Bupati Karawang, mendapatkan koalisi parpol lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024, dan melakukan komunikasi intensif dengan DPD, DPC, PAC, Ranting  dan Anak Ranting untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada Serentak 2024 ” ujar Toto yang terdahulu pernah  menjabat Ketua DPRD Kabupaten karawang periode 2014- 2019.

Selain itu DPP PDI Perjuangan akan melalukan Survey melalui Lembaga Survey sebagai salah satu parameter terbitnya Rekomendasi.

Setelah menerima surat tugas amanah tersebut , Toto Suripto menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran petinggi PDI Perjuangan  karena telah memberikan amanat untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

“Ini tugas yang serius yang harus saya emban . dan sebagai kader tentu saya bersyukur dan terima kasih bahwa partai percaya pada saya. Tentunya saya akan bekerja maksimal untuk berbuat terbaik bagi masyarakat Karawang,” tegasnya.

Sempat disinggung mengenai komunikasi politik dengan bakal calon bupati dan bakal parpol koalisinya, Toto Suripto menyebut telah melakukan itu dan tinggal mematangkannya saja ” tutur Toto.