20 Calon Anggota KPU Prov Babel Periode 2023-2028 Test Kesehatan di Rumkitban

Laporan Baim

Pangkalpinang – Berdasarkan Berita Acara Tim Seleksi Nomor 9/TIMSELPROV-GEL 1-BA/03/19/2023 tanggal Tiga Belas Bulan Maret Tahun Dua Ribu Dua Puluh Tiga (13-03-2023) tentang Penetapan Hasil Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi Bakal Calon Anggota KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2023-2028, hari ini 20 orang calon Anggota KPU mengikuti Test Kesehatan di Rumkitban. Kamis (16/03).

Berikut ke-20 nama – nama Calon Anggota KPU Prov Babel yang ikut tes kesehatan antara lain, AMRI. R, ANDI BUDI PRAYITNO, ANDI BUDI YULIANTO, CEPENK SUSANTI, DENI, HARI SUBARI, HARIDI HASAN, HARTATI, HUSIN, IRWANDI PASHA, MARGARITA, MUSLIM ANSORI, RIO FEBRI PAHLEI, RIZAL, RUSLAN, SATERA, SUGESTI, YULI RESTUWARDI, YUNIOT MAN SEFENDI dan YUSMAYADI.

Ketua Tim seleksi Calon Anggota KPU Prov Babel Drs.H. Iskandar,M.Hum., kepada awak media ini mengatakan, hari ini 20 orang yang ikut Test kesehatan merupakan kewenangan dari RUMKITBAN,” kata Ketua Tim Seleksi.

“Tahapan ini ada 2 hal yang akan diuji yaitu, test kesehatan dan wawancara,”sebutnya.

Wawancara akan kita laksanakan pada hari senin dan selasa nanti.

“Wawancara nantinya akan dilakukan oleh timsel, hasil dari test kesehatan dan wawancara akan digabungkan, dan dari situ nantinya akan diambil 10 orang untuk di bawa ke KPU RI,” ungkap Iskandar.