Wakil Komisi 2 Fraksi Partai Gerindra H.Adi Suwardi : Lakukan Komunikasi Yang Terbaik Sehingga Pembangunan Berjalan Lancar

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Dapil dua kabupaten Bogor mengadakan kunjungan ke lokasi Prasarana, Sarana dan Utilitas umum (PSU) yang akan dibangun sekolahan,GOM dan gedung lainya,pada hari ini Rabu 01/09/2021 yang berlokasi di Desa Tlajung Udik kecamatan Gunung Putri,kabupaten Bogor.

Dalam kunjungan kelokasi Prasarana, Sarana dan Utilitas umum (PSU) di hadiri H.Adi Suwardi Komisi 2 dari Fraksi Partai Gerindra, Muad Kalim Komisi 4 dari Fraksi Partai PDIP, Achmad Fathoni Komisi 3 dari Fraksi Partai PKS, Beben Suhendar Komisi 1 dari Fraksi Partai Gerindra, Amin Sugandi Komisi 1 dari Fraksi Partai Golkar, H Hanafi Komisi 4 dari Fraksi partai Demokrat,Yusup Ibrahim Kades Tlajung Udik, Suharto Kanit pol pp kecamatan Gunung Putri,dan Perwakilan dari Kecamatan Gunung Putri.

Wakil Komisi 2 dari Fraksi Partai Gerindra H.Adi Suwardi mengatakan,”ini hasil kesepakatan Dewan di Dapil 2 dan 9 Orang dari berbagai fraksi, terlebih yang dari Gunung Putri ada 4 Orang, alhamdulillah teman-teman yang diluar gunung Putri pun Suport kegiatan ini pada hadir,kita sama-sama dan sepakat dimana Dewan itu bagian dari pengawasan.

“Mudah-mudahan disini dalam kegiatan pelaksanaan pembangunan GOM dan Sekolah yang dirindukan warga Gunung Putri berjalan dengan mulus,”Ucap H.Adi Suwardi Dewan Komisi 2 dari Fraksi Partai Gerindra.

Selanjutnya Ia mengatakan,di lapangan ada informasi katanya akses jalannya belum ada, kalau akses jalan belum ada berartikan bisa diadakan,banyak cara untuk mengadakan itu, nah itulah saya tegaskan tadi ke DKPP lakukan komunikasi yang terbaik sehingga pembangunan berjalan lancar.

Dalam penggunaan jalan jangan sampai ada masalah,dan jangan sampai penggunaannya ditutup oleh pemilik tanah karena jalan belum selesai,selesainya itu pun banyak ada selesai dengan pembicaraan lisan dengan tulisan,ngasih begitu saja,hibah atau beli,sewa atau apa lah, silakan,komunikasi lakukan oleh dinas,”Paparnya.

“Saya yakin para pemilik tanah yang kena dengan peruntukan jalan,namanya untuk sarana umum apalagi pendidikan dan disitu juga akan di bangun puskesmas,Kantor desa,Masjid Raya dan lainnya dan itu butuh akses yang umum,tapi kita bicara kepentingan umum jangan ada satu orang pun yang terasa teraniyaya atau dirugikan,lakukan komunikasi yang terbaik.

Lebih lanjut H.Wardi memaparkan,Insyallah berikutnya setelah hari ini,kita ada data perkembangan seperti apa dari DKPP dan juga dinas terkait kalau memang itu jadi hal yang tidak sesuai dimungkinkan kita akan undang ke DPRD,karena kegiatan hari ini pun kami tidak pakai surat dinas resmi,namu pada saat Bamus kami sampaikan,kami dewan dari dapil dua akan melaksanakan kunjungan cek lokasi pembangunan serbaguna,”Imbuhnya.

“Alhamdulillah temen-temen hadir,kepala desa juga ada dan camat juga menugaskan, pastinya kita akan kawal terus dan dimonitor supaya sukses,jangan sampai terjadi penundaan karena ada kendala di lapangan.

Intinya kita harus mengamankan keseluruhan,kita kerjasama yang baik,saya yakin dengan niat baik kebaikan masyarakat kabupaten Bogor khusunya yang ada di gunung Putri semoga Allah memberikan jalan yang terbaik,yang tadinya mangkreng semoga bisa jadi baik,yang baik nambah baik,”Pungkasnya.