Sinergitas TNI/Polri, Kapolres Kunjungi Dandim 0413/Bangka

Laporan Baim

Pangkalpinang – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI/POLRI, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK.,MH., didampingi Kasat Reskrim AKP M.Adi Putra, Kasat Lantas AKP H.Toni, melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke Kodim 0413/ Bangka, Selasa (24/8/21).

Sekira pukul 10.00 wib, Kapolres Pangkalpinang tiba di Mako Kodim 0413/ Bangka disambut langsung Dandim 0413/ Bangka Kol. Inf. Pujud Sudarmanto, S.sos beserta para Perwira jajaran Kodim 0413/ Bangka.

Kapolres Pangkalpinang dalam kunkernya menyampaikan perkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Pangkalpinang kepada seluruh personel Kodim 0413/ Bangka.

“Soliditas dan sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Kapolres.

TNI Polri merupakan dua pilar penyangga dan penjaga NKRI, agar jangan mudah digoyahkan dengan berbagai upaya adu domba dari pihak lain.

“Setiap permasalahan yang terjadi antara TNI dan Polri apabila ada agar segera dikomunikasi dan diselesaikan dengan baik,”sebutnya.

Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo “membenarkan bahwa kunjungan kerja Kapolres Pangkalpinang di Kodim 0413/ Bangka dalam rangka menjalin silaturahmi, untuk meningkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI Polri khususnya di Kota Pangkalpinang, yang selama ini terjalin baik menjadi lebih baik lagi.

“Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya.