Peduli Kemanusiaan, Kajari Pangkalpinang Turun Bagi-Bagi Sembako

Laporan Red

PANGKALPINANG – Hari Bhakti Adhyaksa ke – 61, dan Hari Ulang Tahun ke -21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2021, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Jefferdian, S.H, M.H., mengisinya dengan turun langsung kelapangan sebagai wujud kepeduliannya kepada sesama membagikan sembako kepada warga dianggap kurang mampu dan yang terdampak akibat covid-19. Selasa (13/07/21).

Kegiatan bagi-bagi sembako dilakukan Pihak Kejari Kota Pangkalpinang dengan cara cara dor to dor dan menerapkan prokes ketat Covid-19.

Kajari mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sengaja kita lakukan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berjumlah 186 paket.

“kita bergerak untuk bangsa serta pihak kejaksaan secara serentak se-Indonesia melaksanakan bakti sosial dalam menyambung tali silaturahmi, ikut bersolider dan ikut merasakan dampak-dampak dari Covid 19 ini,” tutur kajari.

Intinya hari ini kita bersama-sama dapat menjalin tali asih dengan masyarakat yang kurang beruntung,” sebutnya.

Ditengaj pandemi Covid-19 ini, kepada masyarakat khususnya warga Pangkalpinang untuk tetap menjaga prokes Covid-19 dengan ketat. Jangan abaikan prokes Covid-19. Mari tetap jaga kesehatan, hindari stres, istirahat yang cukup dan berolahraga yang cukup serta makan-makanan yang bergizi, ini dilakukan agar memiliki imun yang kuat dan supaya kita terhindar dari wabah virus Covid-19,” pesan Jefferdian, S.H, M.H., dengan ciri khasnya yang murah senyum.