Pengemudi Ngantuk Nabrak Tukang Somay,Babinsa dan Babinmas Problem Solving

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Telah terjadi kecelakaan, mobil menabrak gerobak somay pada hari ini Selasa 06/07/2021 yang berlokasi di RT 01, RW 09 Desa Gunung Putri, kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor.

Berawal dari pengemudi mobil VW Merah No.pol B 1324 UZY dari arah Tol ,pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga mobil hilang kendali dan menabrak Gerobak Somay milik Irwan warga jalan pedati RT 01 RW 14 desa gunung putri,yang sedang mangkal di halaman masjid Al Muqorobin.


Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya gerobak yang rusak parah dan somaynya tumpah, permasalahan ini ditangani Babinmas dan Babinsa desa Gunung Putri,kedua belah pihak Problem Solving.06/07/2021

“Saat saya melintasi jalan raya menuju gunung putri tiba-tiba saya mengantuk, tidak ingat apa-apa, pas sadar saya sudah menabrak tukang somay yang lagi mangkal,”ucap Riki pengendara Mobil VW.

Babinsa Desa Gunung Putri Koramil 2105/Gunung Putri Priyo Utomo mengatakan,” kejadian ini berawal dari pengendara mobil VW No pol B 1324 UZY dari arah tol gunung putri, sepertinya pengendara dalam keadaan mengantuk oleng dan menabrak tukang somay yang lagi mangkal di depan masjid Al Muqorobin.

“Saya bersama Babinsa Andis, mengajak kedua belah pihak bermusyawarah antara pengemudi mobil Riki dengan Tukang Somay Irwan, dan akhirnya berdamai, Riki siap mengganti kerusakan gerobak yang rusak dan somay yang tumpah sebesar empat juta rupiah,”Pungkasnya.