Warga Berterimakasih kepada Pemdes Ciangsana, Pembangunan Jalan Lingkungan Terealisasikan

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Pemdes Ciangsana mulai melakukan Pelaksanaan Kegiatan Pengerasan jalan Lingkungan Kampung.Cikeas Ilir Dusun 02, dalam program Desa Membangun Indonesia yang di canangkan Kabupaten Bogor tahun anggaran 2021.

Jenis Kegiatan Betonisasi di Jalan Desa ini dengan Volume panjang 153 meter dan lebar 4 meter ini berlokasi di kampung Cikeas Ilir RT.01, RW 03 Desa Ciangsana. Sumber Dana ini dari anggaran Dana Desa Tahap I Tahun 2021, dengan anggaran Berjumlah Rp. 92.192.240, Pelaksana TPK dusun dan Masyarakat, Lama Pekerjaan 20 Hari Kerja.

Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH berharap, pembangunan jalan ini bisa meningkatkan perekonomian warga Ciangsana. Serta dapat memudahkan kenyamanan transportasi warga untuk dilalui,”ucapnya.Minggu 04/07/2021

Selanjutnya ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut seta dalam pelaksanaan pembangunan Betonisasi ini,semoga dengan adanya jalan yang sudah diperbaiki di lingkungan Cikeas Ilir Dusun 02 ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,”paparnya.

Sementara warga mengapresiasi terkait kinerja kepala desa memperbaiki jalan dengan membetonisasi jalan dikampung Cikeas Ilir dusun 02 ini ,sebab sebelumnya masyarakat tidak nyaman kalau melintasi jalan ini,”ucap ujang warga Cikeas Ilir Minggu 4/7

“Kami juga bangga memiliki seorang pemimpin yang perduli dengan pembangunan dilingkungan desa, selain itu kepala desa sangat terbuka dan transparan dalam mengelola dana desa yang melibatkan semua unsur,mudah-mudahan pembangunan ini terus di lanjutkan tiap tahunnya,”pungkasnya.

,