HUT BHAYANGKATA KE 75, KAPOLRES DEIYAI POLDA PAPUA BERIKAN HADIAH PADA PEMENANG TURNAMEN VOLI CUP

Laporan Jurnalis ; Parlindungan Sidabutar

Deiyai, Dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 tanggal 1 Juli 2021 Polres Deiyai Polda Papua kamis siang (1/07/21). Kapolres Deiyai AKBP HERZONI SARAGIH,S.I.K beserta personil dan pengurus Bhayangkari  cabang Deiyai melaksanakan kegiatan di halaman Polsek Tigi Kabupaten Deiyai Provinsi Papua.

Dalam acara syukuran tersebut Kapolres Deiyai menyampaikan hasil upacara HUT Bhayangkara secara virtual di Istana Negara yang di Pimpin Presiden RI Bapak Joko Widodo bahwa TNI dan Polri ikut berkomitmen menekan angka penyebaran virus corona dan terus mengejar target untuk pencapaian 1 juta vaksinasi bagi warga diwilayah hukum masing masing.

Kegiatan syukuran ini juga dilaksanakan moment penyerahan hadiah bagi para juara yang telah mengikuti Turnamen Voli Cup Piala Kapolres yang telah terlaksana 3 hari lalu dilapangan waghete, dimana AKBP Herzoni Saragih, S.I.K kembali mengingatkan kepada para juara, pendukung dan warga yang hadir pada acara syukuran bahwa event turnamen ini adalah salah satu wujud dukungan hoby dari kepolisian bagi pemuda pemudi Kab. Deiyai dan suatu bentuk ajang silaturahmi antar warga dan Kepolisian agar terus menjadikan hubungan yang harmonis untuk menciptakan Kab. Deiyai terus aman dan kondusif.

Kegiatan syukuran juga di hadiri :
Dandim 1703 Deiyai Letkol  Kav. Hartowibowo,,S.E.M.Tr ( Han
– Danramil 1703-01 Deiyai Mayor Inf. Agustinus . B
– Kapolsek Tigi Iptu Aslam Djafar, S.E
– Ketua Bhayangkari Cabang Deiyai Ny. Agnes Monica Saragih, S.I.K
– Kepala Bank Papua Cab. Waghete
– Kepala Bank BRI Cab. Waghete
– Ustad Arjun  Addari
– Kabag Keuangan Jhon Linggik
– Kepala Suku Besar Deiyai Frans Mote
– Kepala suku Tigi Yosep Mote
– Wakil Ketua IKT Bpk. Marthen Tandi Rerung
– Ketua kerukunan keluarga Batak Bpk. Galingging
– Para Perwira Polres Deiyai dan Kodim 1703 Deiyai
– para peserta Club Turnamen Bola Voli Kapolres Deiyai Cup.