KAPOLRES DUKUNG HOBBY PEMUDA DEIYAI DALAM TURNAMEN CUP PIALA KAPOLRES MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 75

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Deiyai. Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 75 Polres Deiyai menyelenggarakan turnamen voli cup  piala Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K dilapangan waghete Deiyai, Papua Sabtu 26 Juni 2021.

Turnamen ini di ikuti 15 peserta putra putri Kabupaten Deiyai dan diselenggarakan 3 hari mulai tanggal 28-30 Juni 2021.

Ditengah hujan semangat pemuda pemudi yang ikut berlaga tetap semangat dalam mengikuti pembukaan dihari sabtu pagi ini, Turnamen voly cup ini sebagai satu wujud kapolres dalam mendukung hoby pemuda di waghete.

” saya sering melihat pemuda setiap sore bermain voli mau itu putra dan putri dan saya mengetahui dari ketua Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) bertepatan beliau personil Polres Deiyai Bripka Andi Mote bahwa mereka hoby bermain bola Voli, jadi ini bentuk peduli Polres Deiyai dan sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke 75″ imbuh kapolres Deiyai

Kapolres berharap dengan terselenggaranya turnamen voly cup ini tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dilapangan dan sebagai ajang silaturahmi
seperti arahan waka Polda dalam ke Binmas Nokenan program KOTEKA ( Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya harmonisasi keakraban dan persaudaran supaya tetap terjalin dengan baik.