Molen Silaturahim dengan Pengurus Koni Kota Pangkalpinang Massa Bakti 2021-2025

Laporan Red

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Aklil atau biasa disapa Molen menghadiri acara Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan pengurus KONI lama dan pengurus KONI baru Kota Pangkalpinang, acara berlangsung di Rumah Makan Pagi Sore Kota Pangkalpinang. Senin (7/6/2021)

Molen dikesempatan itu mengatakan, meminta kepada para pengurus KONI Kota Pangkalpinang agar merubah paradigma lama menjadi paradigma yang baru,” pintanya.

Dimana selain harus memiliki perbedaan dengan daerah-daerah lain, dalam cara pengembangan olahraga sehingga dapat mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan Pangkalpinang dan Bangka Belitung,” imbuhnya.

Dikatakannya, Pengembangan olahraga melalui sport tourism merupakan olahraga dan wisata (paralayang, menembak, voli pantai dan sebagainya). Karena letak geografis kita sangat mendukung, dan mengajak orang-orang muda untuk berpikir beda, dan fokus untuk membuat satu kegiatan yang multi player yang efeknya sangat bermanfaat untuk masyarakat sehingga dapat meningkatkan PAD kota Pangkalpinang,” ungkapnya

Fauzi Trisana selaku Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Pangkalpinang massa bakti 2021-2025, mengatakan,
“Kami siap bersinergi dan berkolaborasi bersama pemkot, dan pihak-pihak terkait serta stake holder lainnya untuk ikut serta membangun dalam bidang olah  raga,”ucapnya.

(DISKOMINFOPGK)