Forum Ade Yasin Timur Raya (FATRA) Siap Dukung Program Bupati Bogor

Laporan Jurnalis Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Dalam rangka kegiatan rutin Bupati bogor Rabu keling (Boling), kegiatan yang dilaksanakan seminggu sekali setiap kecamatan se kabupaten bogor, yang mana kegiatan boling ini sudah berjalan sejak bupati Rahmat Yasin.

Bupati bogor membuat program boling untuk memantau pembangunan per kecamatan yang ada dikabupaten bogor, biar pembangunan baik
Infrastruktur maupun pembangunan lain nya secara menyeluruh,dan merata

 

Secara rutin Boling ini dilakukan di 40 kecamatan sekabupaten bogor untuk hari Rabu 16/06/2021 Boling dilaksanakan di kecamatan Klapanunggal kabupaten Bogor, tepatnya di Aula PT. SBI.

Salah satu pendukung Forum Ade Yasin Timur Raya ( FATRA) H Yudi Sucipta SE (Ketua umum FATRA) sekaligus wakil ketua DPC PPP kabupaten Bogor mengatakan kepada awak media,”saya sangat mendukung program yang sudah dibuat bupati Bogor Ade Yasin sebagai bentuk pemerataan pembangunan infrastruktur di setiap kecamatan se-kabupaten bogor,”ucap H. Yudi Sucipta kepada awak media Rabu 16/06/2021.

Semoga kedepannya,saya berharap bupati Bogor Ade Yasin bisa membuat program-program unggulan yang bisa dimanfaatkan bagi masyarakat luas kabupaten Bogor.

Saya sebagai Ketua umum, Forum Ade Yasin Timur Raya akan semaksimal mungkin mengawal dan siap memenangkan kan Ade Yasin dalam dua periode khusus nya bogor timur umum nya sekabupaten bogor,”paparnya.

Masih penjelasan pengurus FATRA mari kita kawal program Samisade, kita pantau penggunaan dananya yang untuk kepentingan rakyat, saya ucapkan kepada rekan rekan wartawan terimakasih sudah menjadi sosial kontrol dan yang proposional, semoga kabupaten bogor termaju,”pungkasnya