Pihak Pengelola Curug Bidadari Bantah, Berita yang Viral Terkait Mahalnya Masuk Curug Bidadari

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Tempat Rekreasi Curug Bidadari yang berada dikampung Curug RT 02, RW 16 Desa Bojong Koneng, kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, mengadakan Kompresi Pres pada hari ini Minggu 13/06/2021 mengenai mahalnya tiket masuk, parkir dan Kuliner yang ada di lokasi Wisata Curug Bidadari dalam pemberitaan yang Viral.

Viralnya berita yang beredar di media sosial, dan media elektronik,mengenai tiket masuk,parkiran dan kuliner yang mahal, di wisata tersebut, di bantah oleh Irfan Arfani selaku pengelola Curug Bidadari dengan adanya berita yang beredar tersebut.

Irfan Arfani selaku pengelola Curug Bidadari

“beredarnya berita mengenai tiket masuk, parkiran dan Kuliner yang terkesan mahal itu tidak di benarkan, pintu masuk Curug Bidadari sendiri hanya satu jalur dan harga tiket pun hanya Rp. 30,000, parkir untuk motor Rp 5.000, mobil Rp. 10.000 dan Kuliner harga standar wisata, tidak semahal berita yang beredar”ujarnya Irfan

Lebih lanjut pengelola Curug Bidadari Irfan menjelaskan bila ada yang meminta Uang masuk di luar Pintu masuk yang sudah di sediakan pengelola Curug Bidadari itu Pungli, bisa dilaporkan ke pihak yang berwajib atau pihak pengelola.

Selanjutnya Irfan mengatakan,”kuliner sendiri di dalam area Wisata Curug Bidadari harga jualnya sudah di informasi kan pada pihak pedagang untuk menjual dengan harga yang normal,dan akan mencantumkan harga setiap menunya.

Terusnya Irfan menjelaskan untuk pegawai Curug Bidadari sendiri yang dipekerjakan warga sekitar wilayah Curug Bidadari, dan setiap harinya Lingkungan mendapatkan shering atau inkam dari Curug Bidadari perharinya melalui Kordinator wilayah nya masing masing,”pungkasnya.