Pelantikan Karang Taruna Desa Bojongkulur Masa Bakti 2021-2026

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Pengurus Karang Taruna Desa Bojongkulur Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, masa Bakti 2021-2026 resmi dilantik, Sabtu 12/06/2020.

Pelantikan dihadiri Sekdes Bojongkulur Takih, BPD, jajaran perangkat desa, para Kepala Dusun,Pokja, perwakilan Karang Taruna kecamatan Gunung Putri, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Bojongkulur Masa Bhakti 2021-2026 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars karang taruna.

Kemudian pengucapan janji pengurus Karang Taruna yang baru, dilanjutkan pelantikan dan penyerahan Alma Mater Karang Taruna secara simbolis, dan Pemberian SK oleh Sekretaris Desa Takih kepada Ketua Karang Taruna Desa Bojongkulur Rudi Hartono.

Sekretaris Desa Bojongkulur Takih mengapresiasi pengurus karang taruna yang dilantik,”saya berharap Karang Taruna Desa Bojongkulur bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Bojongkulur”, tegasnya.

Untuk mewujudkan pemuda Kreatif serta Inovatif, Sekdes Takih membutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Dia berharap, pihak lain juga ikut membantu, ucap Sekdes Takih.

Ketua karang taruna Desa Bojongkulur terpilih, Rudi Hartono dalam sambutannya mengatakan,”dalam masa pandemi ini dalam segi kegiatan kita akan menyesuaikan dengan protokol kesehata,maka dari itu kepengurusan saya kedepannya, karang taruna itu berjalan harus dengan sesuai aturan,akan bekerja sama dengan desa ,karena karangtaruna itu bagian dari lembaga desa,”ucap Rudi Hartono Karang Taruna Yang baru dilantik

“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna Desa Bojongkulur yang amanah,sebagai Ketua Karang Taruna akan saya jalankan dengan baik,”pungkasnya.