GEREJA BETHEL INDONESIA WILAYA NABIRE MELANTIK 6 PENDETA MUDA DAN 27 PENDETA PEMBANTU

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

NABIRE POS BERITA NASIONAL – Ibadah pelantikan dan pentabisa di buka oleh BPK Pendeta Otis Money sebagai kepala wilaya GBI kab nabire bertempat di gereja GBI karang Mulia. Turut hadir BPK Pendeta Abraham Muniplaita kepala daerah GBI teluk cendrawasih.

Sebelum memasuki ibada pelantikan jemaat di sambut dengan tarian yg d bawakan oleh pemuda pemudi GBI Sewilaya Nabire.selesaitarian Bpk ketua Daerah GBI teluk cendrawasi mengambil tempat utk melantik 33 pejabat GBI Sewilaya kabupaten nabire yg terdiri dari 6 pendeta muda dan 27 pendeta pembantu, dalam khobanya BPK ketua Daerah GBI Teluk cendrawasi Bpk Pendeta Abbraham Muniplaita, menekankan kepada pendeta yg di Lantik agar menjadi teladan dlm segala hal.karna kalian kalian ini yg sdh terpilih menjadi pimimpin gereja masa depan harus kuat menghadapi gelombang keras dari segala penjuru.

Tunjukkan keteladanan terhadap jemaat yg dipimpin agar jemaat Tumbu menjadi besar tutur Bpk ketua Daerah GBI Teluk cendrawasi Bpk Pendeta Abraham Muniplaita.

Ketika di wawancarain oleh awak media ini Harapan ketua wilaya GBI Kabupaten Nabire terhadap pendeta yg dilantik terus mengembangkan pelayanan,karna mereka ditempatkan di Nabire dan memenangkan Nabire dalam kemuliaan Tuhan itu harapan saya sebagai ketua wilaya GBI Kabupaten Nabire.