Koramil 2105/Gunung Putri Bersama Tiga Pilar Patroli Gabungan Menjelang Sahur

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Menindak lanjuti hasil rapat Koordinasi antisipasi pengamanan di bulan Ramadhan Koramil 2105/Gunung Putri bersama Tiga Pilar melakukan patroli gabungan menjelang sahur, Diwilayah kecamatan gunung putri kabupaten Bogor pada Senin pagi 03/05/2021.

Dalam patroli gabungan ini diterjunkan langsung tiga pilar dari Koramil 2105/Gunung Putri, Polsek Gunung Putri, dan Satpol-PP Kecamatan Gunung Putri,masing-masing menurunkan personil dilapangan.03/05.

“Patroli gabungan tersebut dilaksanakan bersama Tiga Pilar untuk penegakkan protokol kesehatan dimasa pemberlakuan pembatas kegiatan masyarakat (PPKM) mikro, mengingatkan kepada masyarakat agar menghindari kerumunan dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Lokasi yang sering terjadi kerumunan diantaranya pinggir jalan,warung makan dan tempat nongkrong lainnya yang ada di wilayah kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor

Petugas Koramil 2105/Gunung Putri mengatakan,”Patroli gabungan di bulan puasa ini, untuk melakukan himbauan kepada para warga masyarakat yang sering melakukan kerumunan ditempat tongkrongan seperti Cafe,taman dan lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan,”ucap petugas patroli.

Lebih lanjut petugas juga memaparkan,agar masyarakat menghindari kerumunan yang tidak penting,karena sekarang masih dalam keadaan Pandemi Covid-19,kita semua harus waspada, dan selalu ingat 5M,Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas/Aktifitas,”pungkasnya.