Kejar Pelaku…. Nekad Mobil Wartawan Dibawa Kabur Dari Aceh

Laporan redaksi

Aceh, Terlalu percaya pada teman itu akibatnya membuat mobil salah satu wartawan di Aceh  Yacob Ismail ditipu temannya satu kampungnya..

Awal kejadian Yacob menceritakan, pelaku bernama Samsul datang kerumah BP. Yacob dan menemui istrinya di Aceh untuk ambil mobil Altis dengan plat BK.1208 VX  milik yacob  untuk segera dibawa kejakarta oleh pelaku yang kebetulan kawan satu kampungnya yang menawarkan membawakan mobilnya.

Setelah mobil didapat pelaku berangkat pada hari Senin 19 April 2021,namun walhasil  sampai saat ini mobil tidak kunjung tiba sampai hari ini sabtu 24/04/2021.

Mobil Altis warna hitam dengan plat BK.1208 VX  milik yacob yang dibawa kabur pelaku diduga bernama  Samsul ” ungkap Yacob.

Merasa kesal dan dibohongin Yacob akan segera melaporkan kejadian ini dengan mitra kerjanya dijakarta untuk dilaporkan kepolda karena mobil dibawa kabur.. Dan diketahui menurut informasi yang kami terima ,Yacob menuturkan  si pelaku (pengemudi) diduga bernama  Samsul itu  ternyata adalah Toke di Aceh (  penjual barang jenis barang haram ) yaitu barang haram yang menjadi musuh besar aparat kepolisian dan segera ditindak..

Tidak dibayangkan hal itu bisa terjadi kawan kampung makan kawan Pribahasanya, Padahal awalnya Baik untuk membawa mobil itu dan sebelum membawa mobil itu minta dibekali uang bensin ditranfer memakai uang kawannya di Jakarta.

Yacob menambahkan ada beberapa barang didalam mobil yang dibawa kabur pelaku seperti Baju Dinas wartawan, data penting dan koran koran serta surat penting dan lainnya “ungkap Yacob mengutarakan hal ini kepada media. Segera melapor ke Kepolisian  agar segera mengejar dan memburu orang tersebut, tidak luput pula Yacob dibantu oleh mitra kerjanya yang juga merasa dirugikan dan tidak  menutup kemungkinan pelaku sengaja bermodus agar dapat menjalankan aksinya yang infonya diduga membawa obat terlarang…tangkap mereka keluhnya…..