Kunjungi Yonarmed 1/Roket/AY/1/2, Pangdivif 2 Kostrad Ajak Prajuritnya Harumkan Satuan Kostrad

Laporan Redaksi

JAKARTA,posbetitanasional.com – Dalam kunjungannya ke Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad, pada Kamis (22/04/2021), Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H., mengajak prajurit dan keluarga besar untuk senantiasa bersama-sama menjaga dan mengharumkan satuan Kostrad.

Dalam arahannya di Batalyon yang bermarkas di Singosari Malang itu, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa kunjungan ini merupakan momen untuk dapat berkomunikasi langsung dan memperkenalkan diri serta bersilaturahmi khususnya di Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad, sekaligus untuk mengetahui kondisi nyata satuan ini.

“Untuk itu saya mengajak Komandan Batalyon dan seluruh keluarga besar Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad untuk senantiasa bersama-sama menjaga satuan ini, dekat dengan rakyat, memiliki sifat sebagai prajurit pejuang dan handal demi mengharumkan satuan Kostrad serta selalu laksanakan pembinaan personel dan materiel serta ketersediaan sarana latihan guna menunjang tugas pokok TNI Angkatan Darat ke depan,” ujarnya.

Lebih lanjut Pangdivif 2 Kostrad bahwa untuk dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik, maka dirinya menekankan agar prajurit selalu belajar dan berlatih terutama dalam menguasai teknologi untuk mengawaki alutsista yang dimiliki Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad.

“Banggalah dan bersyukurlah menjadi prajurit Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad yang mengawaki alutsista canggih dan modern saat ini. Banyaklah belajar dan berlatih dengan menguasai teknologi, sehingga pelaksanaan tugas pokok di satuan dapat berjalan dengan maksimal serta profesional,”pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Dalam kunjungannya itu, selain menerima paparan satuan oleh Danyonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., Pangdivif 2 Kostrad juga menyaksikan demonstrasi penembakan Astros dan melakukan peninjauan pangkalan berupa perumahan dan perkantoran yang ada di Yonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad. (Dispenad)