Pelaksanaan PPKM Mikro Terus Gencar di Lakukan Oleh Koramil 2127/Sukamakmur

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Dalam melaksanakan kegiatan Pengawasan Penegakkan Disiplin dan Penerapan Protokol Kesehatan, dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro pada hari ini Jum’at 23/04/2021, di Wilayah Koramil 2127/Sukamakmur, Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Penegakan disiplin protokol kesehatan dimasa PPKM mikro ini dilaksanakan di Jalan Raya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, hadir dalam giat kali ini Koramil 2127/Sukamakmur, Polsek Sukamakmur, Satpol-PP Kecamatan Sukamakmur. 23/04/2021.

“Penegakan dimasa PPKM mikro ini untuk menghimbau kepada pengemudi roda empat maupun roda dua dan masyarakat yang melintas agar mematuhi Protokol kesehatan guna menyadarkan masyarakat akan bahayanya pandemi Covid-19 ini

Babinsa Koramil 2127/Sukamakmur mengatakan,”masih banyak ditemukan pengemudi dan masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker, dan tidak mengikuti aturan dimasa PPKM mikro ini agar masyarakat mentaati aturan yang sudah diterpakan oleh Pemkab Bogor tentang PPKM mikro ini,”ucapnya.

Lanjutnya,”saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan,guna terhindar akan bahayanya virus ini,”sebagai gugus Covid-19 tidak henti-hentinya petugas memberikan pengarahan kepada masyarakat agar selalu menjalankan aturan dimasa PPKM mikro ini, dan selalu mentaati 5M,”terangnya.