Koramil 2105/Gunung Putri Menghimbau Para Pengunjung Pasar Wanaherang, Tetap Menjaga Prokes

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

POS BERITA NASIONAL-BOGOR
Penerapan disiplin Protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini terus -19 ini terus ini terus di galakkan oleh para Gugus tugas di kecamatan gunung putri kabupaten Bogor,dari tingkat, Polsek, Koramil,satpol PP, dan desa, terus bersama sama menegakan penertiban masker.

Penegakan disiplin kali ini Kamis 15/04/2021″telah di laksanakan operasi yustisi penegakan disiplin Prokes di pasar Wanaherang desa Wanaherang, kecamatan gunung putri kabupaten Bogor.hadir dalam penegakan Prokes kali ini Koramil 2105/Gunung Putri, Polsek Gunung Putri dan Satpol PP.

Dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan,dimasa PPKM mikro ini di fokuskan di Pasar Wanaherang dengan menghimbau kepada para pengunjung untuk taat pada peraturan tentang protokol kesehatan 5M,”Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas/Aktifitas.

Dimana sekarang masih dalam masa pandemi covid-19 yang semakin menghawatirkan masyarakat,”petugas menghimbau kepada para pengunjung agar selau menjaga jaga dan pakai masker.15/04/2021

Dalam penegakan Yutisi kali ini, masyarakat yang terjaring tidak menggunakan masker tidak di tindak secara admistrasi,hanya di kasih pengarahan dan himbauan.

Babinsa Koramil 2105/Gunung Putri menghimbau,” kepada warga masyarakat para pengunjung pasar wanaherang”agar mematuhi peraturan yang sudah di terapkan oleh pemerintah,tentang masa PPKM dan selalu mentaati protokol kesehatan,dan selalu ingat 5M,”Pungkasnya.