Mendapat Donor Dana Dekonsentrasi Kampung Srer Bagi 4 Kelompok Tani Dalam Penyerapan.

Laporan Jurnalis : Obaja Weleli Saflessa

Sorsel,-posbetitanasional.com
Pemerintah kampung srer dan masyarakat bersyukur mendapatkan donoran dana dekosentrasi dari departemen Pertanian senilai 150 jt.

Dalam musyawarah kampung srer yang di lakukan baru-baru ini menyepakati dana tersebut di gunakan untuk membantu ketahanan pangan lokal di situasi pandemi covid-19 ini dengan konsentrasi yakni empat kelompok tani dan kelompok peternakan.

Kepala kampung srer Markus Serekeya saat di temui di lokasih pertanian  kelompok taninya menyampaikan atas nama masyarakat menyampaikan banyak Terima kasih kepada pemerintah yakni dinas ketahanan pangan provinsi dan departemen Pertanian tetapi juga dinas ketahanan pangan sorsel yang telah membantu masyarakat untuk tetap menjaga kondisi ketahanan pangan lokal di situasi pandemi covid-19 ini.

Lebih lanjut Ia pun menghibua kepada masyarakat agar tetap dan terus menjaga kepercayaan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat bahkan pemerintah daerah yang mempercayai kampung srer sebagai kampung percontohan dalam program ketahanan pangan lokal. Ujarnya

Kepala kampung srer juga berharap agar pemerintah provinsi dan pemerintah pusat di tahun yang akan datang memprogramkan kegiatan tersebut pada kampung srer tetapi juga kampung-kampung yang lain agar kondisi pangan tetap terjaga. Tutup Markus