Molen Lantik Pengurus DPD BKPRMI kota Pangkalpinang Periode 2021 – 2025

Laporan Jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 13/03/2021, PANGKALPINANG – H.Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus DPD BKPRMI periode 2021-2025 kota Pangkalpinang, acara berlangsung di ruang OR gedung Walikota Pangkalpinang.Sabtu 13/03/2021.

Foto: Walikota (Tengah) bersama para pengurus BKPRMI Kota Pangkalpinang. Sabtu 13/03 (BAIM/Andi).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil melantik pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pangkalpinang.

Molen mengatakan, Pengurus yang baru saja dilantik harus tetap kompak. Dengan organisasi manapun harus baik apalagi sesama organisasi islam begitupula dengan organisasi kepemudaan lainnya sehingga bisa bersama sama membangun kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi,”harapnya.

“Sinergitas BKPRMI Kota Pangkalpinang dengan Pemkot Pangkalpinang semakin solid, Semoga dengan sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik  dan solid harus tetap dipertahankan, kalau perlu ditingkatkan,” ungkap Walikota.

“Walikota yang akrab disapa Molen ini berpesan kepada DPD BKPRMI yang dilantik agar selalu menjaga kekompakan,”pesannya.(*).