Ibnu Saleh : Bupati Bangka Tengah Tinjau Objek Wisata Bukit Kejora

Laporan Jurnalis Iskandar

Posberitanasional, 19/7/20, Bangka Tengah – Dalam rangka pengembangan objek wisata Bangka Belitung khususnya wilayah Kabupaten BangkaTengah, Ibnu Saleh Bersama Forkompinda tinjau lokasi objek wisata Bukit Kejora, Desa Beluluk kecamatan pangkalan baru, Kabupaten BangkaTengah hari ini, Minggu pagi. 19/7/2020.

Kehadiran Bupati Bangka Tengah disambut antusias masyarakat Desa Beluluk kecamatan pangkalan baru.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Langsung menuju lokasi objek wisata Bukit Kejora dan melakukan pendakian bersama Kades, Kadus, ketua RT, Pokdarwis beserta warga setempat.

” Setelah saya lakukan peninjauan pada objek wisata Bukit kejora, kami kan menindaklanjuti hal ini terutama dalam bentuk master green, yang paling urgen adalah pasitas umum seperti WC umum, dan mushola, kmi harapkan nanti nya ada tempat-tempat Champing ground, serta tempat-tempat homestay, jadi bukan hanya bisa menikmati susana bukit kejora tetapi dapat digunakan sebagai tempat santai, ” Pungkas Ibnu Saleh Bupati Bangka Tengah.

” Kami berharap kepada pemerintah desa dan kelompok pecinta alam , Sobat Alam ( So’am), agar dapat bekerjasama dalam menindaklanjuti kegiatan ini, dan nantinya kita juga akan membuat tapal – tapal pada jalan , dan juga akan membuat jalan khusus kendaraan agar dapat bisa langsung naik keatas untuk melihat keindahan pada lokasi diatas bukit kejora, ” Tambahnya.

Selesai meninjau lokasi atas objek wisata Bukit kejora, pada saat turun kebawah, pemerintah desa juga menyediakan makana serta minuman pelepas dahaga, terlihat kebersamaan sosok bupati Bangka Tengah terhadap masyarakatnya.