Ditlantas Polda Babel, Amankan Motor Berknalpot Racing Bikin Resah Warga

Laporan jurnalis Iskandar

Posberitanasional.com, 03/6/2020, Pangkalpinang – Dalam mengantisipasi menciptakan Kondusif jalan nasional Pangkalpinang, ditlantas Polda Babel didampingi Dirlantas Polda Babel AKBP Indarsono SH, Sik M.Hum, Amankan kendaraan roda 2 yang memakai knalpot bersuara besar dan nyaring dijalan Sungai Selan tepatnya didpan Asrama Polisi Polda Babel, Rabu malam (03/06/2020).

Dalam giat ini Anggota ditlntas Polda Babel mengamankan 6 Unit kendaraan roda dua dan satlantas Polresta Pangkalpinang mengamankan 15 unit kendaraan yang memiliki knalpot Pro yang memiliki suara berisik.

“Mendapat laporan dari masyarakat, Jajaran Ditlantas Polda Babel dan seluruh Polres Wilayah Bangka Belitung melakukan upaya penertiban dengan sebesar-besarnya dengan masiv, supaya kedaaan lebih tenang lagi dalam suasana Covid seperti ini, ” Tutur AKBP Indarsono SH.,Sik., M.Hum.

” Bagi pelanggar yang berhasil kami amankan, hanya kami berikan sanksi teguran serta segera mengganti knalpot racingnya dengan knalpot standartnya dan tidak dikenakan sanksi tilang, “Tambahnya.

Giat Razia akan dilakukan terus-menerus selama masih ada pengendara yang memiliki Serta memakai kanlpot racing pro.

Giat razia dimulai pada puku 18.30 dan berakhir pada pukul 21.30 WIB.