Miris penghasilan Angkot Wanaherang saat ini,Hanya 20 Ribu Bawa Pulang

Laporan Jurnalis : Parianto

BOGOR POS BERITA NASIONAL-
Angkutan umum trayek 38 Wanaherang cibinong banyak mengeluhkan saat adanya virus pendemik covid 19 .

Hari ini sabtu 19 Mey 2020 .di Wanaherang kec gunung putri kabupaten Bogor beberapa supir angkot menceritakan keluhannya kepada awak media pos berita nasional.

Menurut keterangan bapak Zainal, Asep, dan bapak Ari selaku supir anggkot38 trayek cibinong Wanaherang sangat mengeluh dengan penghasilan saat ini ,supir angkot cuman bawa uang 20 perhari Nya  danadan katanya kalau sewa kepada orang lain punya anggkot sendiri aja kata nya paling 20 sampai 30 ribu yang bisa bawa pulang apalagi yang sewa  bisa tidak boleh bawa mobil lagi.

Menurut keterangan baberapa supir angkutan umum 38 itu Zainal.Asep dan BP. Ari  pernaj diminta mengumpulkan data PC; tarayek,KTP,dan STNK sama pengurus supir anggkot 38 untuk di ajukan bansos saat pendemo covid 19.

Namun sampai saat ini sudah terhitung 2 bulan saat di dipinta mengumpulin data tersebut bantuan juga blom kunjung hadir,menurut keterangan supir angkot data di pinta oleh seorang pengurus  yang  sampai saat ini belum ada jawaban..

Supir anggkot merasa pendemi covid 19 ini sangat lah membuat mereka kebingungan mencari uang untuk kebutuhan rumah tangga mereka apalagi saat di tanya awak media cuman bawa pulang uang 20 ribu perhari nya mau makan apa anak dan istri saya pukas supir angkot tersebut .

Supir angkot tersebut berharap kepada pemerintah supaya memperhatikan rakyat kecil seprti angkutan umum pukasnya.