Kadia Ayamaru tengah Sepnat Naa memberikan apresiasi kepada Dinas sosial maybrat

Laporan Jurnalis : Onesimus Semunya

Maybrat, posberitanasional -Kepala Distrik Ayamaru tengah Sepnat Naa, S.Pd memberikan apresiasi kepada kementerian sosial melalui Dinas sosial Kabupaten maybrat yang memberikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada kelompok penerima manfaat (KPM) yang tersebar di 24 Distrik 259 kampung dan 1 kelurahan guna memenuhi kebutuhan hidup di tengah wabah Covid-19.

Sepnat Naa saat ditemui media ini mengatakan,” kami bersyukur dan memberikan apresiasi kepada pemerintah ditengah wabah Covid-19, kebutuhan hidup dan perputaran perekonomian menjadi terhambat. Oleh karena itu, melalui bantuan BPNT, sangat membantu dan menyentuh pada kebutuhan hidup masyarakat setiap hari.

Ditambahkan Sepnat Naa, masyarakat harus mempergunakan bantuan tersebut secara baik karena pemerintah telah memberikan perhatian kepada masyarakat hingga pada daerah terpencil dan mengikuti himbauan pemerintah untuk mencegah Covid-19.

“Bantuan ini sangat luar biasa. Karena masyarakat telah memperoleh bantuan sembako dari pemda Maybrat dan hari ini memperoleh bantuan lagi dari Kementrian Sosial melalui Dinas Sosial Maybrat. Ini sangat membantu masyarakat dari Covid-19 ini,” tutur Sepnat Naa, Jum’at (15/5/2020)

Dari pantauan RRI, Penyaluran bantuan dari Dinas Sosial tersebut disambut baik oleh seluruh masyarakat Maybrat karena sangat menyentuh pada kebutuhan hidup dan merasakan sentuhan pemerintah terhadap masyarakat yang berpenghasilan rendah.