Personil Korem 045/Gaya Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 30/4/2020, Namang – terhadap sesama di tengah wabah virus corona (Covid-19), Korem 045/Gaya  bagikan sembako ke warga yang kurang mampu ataupun terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus tersebut.

Pasi Bhakti Korem 045/Gaya Mayor Chb Nawawi bersama anggota korem mendatangi langsung rumah  warga, dengan menyisir beberapa lingkungan untuk membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona, Kamis (30/04/2020).

Menurut Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto, pembagian sembako ini dengan menggunakan protap  kesehatan selama pandemi corona, dengan mendatangi langsung ke rumah warga, tujuannya agar tidak terjadi kerumunan warga.

“Tidak mengumpulkan banyak orang, jadi kami perintahkan anggota agar langsung mendatangi warga untuk membagikan paket sembako. lokasinya di seputaran kecamatan Namang

“Harapan kami dengan adanya bantuan yang diberikan Korem 045/Gaya ini dapat sedikit meringankan beban mereka  yang tergolong masyarakat kecil di tengah wabah Covid-19. Kepada warga penerima juga kami menghimbau agar tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni tidak keluar rumah dulu selama corona dan jaga kesehatan,”  pungkasnya.