Kunjungan Danrem 045/Gaya ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Babel

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 30/4/2020,  PANGKALPINANG – Kemanunggalan TNI dan rakyat merupakan ciri khas kedekatan antara Tentara Nasional Indonesia dengan rakyat hal ini diperaktekan langsung oleh Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto dengan melakukan kunjungan silaturahmi keberbagai toko  Agama dan Tokoh Masyarakat Babel, setelah resmi menjabat Danrem 045/Gaya. Kamis (30/04/2020).

Silaturahmi Danrem 045/Gaya, Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto di dampingi Kasiter Korem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi, diawali kunjungannya ke  Keuskupan Kota Pangkalpinang Mgr, Adrianus Sunarko di Jln. Batu Kadera, Kel. Semabung Lama, Kec. Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, kemudian dilanjutkan mendatangi kediaman Haji Husein Karim (Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan)  di Tambak Udang Jln. Pasir Ketapang Pangkalpinang, Kel. Ketapang, Kec. Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, hingga berkunjung dikediaman Bapak Subuh Wibisono (Ketua FKUB) di Perum PT. Timah, Jl. Bukit Baru, Kel. Taman bunga, Kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Dalam silaturahmi Danrem kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Babel intinya untuk memperkenalkan diri sebagai warga  baru di wilayah Babel, selain itu juga untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Babel sehingga selalu terjalin komunikasi yang baik.