Peduli Zona Merah Relawan Legenda Wisata Dan Seniman Sunda Bakti Sosial

Laporan Jurnalis : Parianto

BOGOR POS BERITA NASIONAL-kumpulan dari berbagai relawan yang ada di perumahan legenda wisata berbagi masker dan sembako serta penyebrotan di daerah .kec :gunung putri.

Hari ini Kamis tanggal 23/April/2020.di desa Wanaherang kec gunung putri kab Bogor (jawabarat) menurut keterangan bapak Edi selaku relawan di perumahan legenda wisata KEPADA AWAK MEDIA POS BERITA NASIONAL seorang ibu RW di perumahan legenda wisata bergotoroyong mengumpul kan dana di perumahan legenda wisata peduli ZONA MERAH yang ada di KEC.GUNUNG PUTRI BOGOR.

Pembagian sembako di bagian ke RT yang ada di gunung putri pembagian di wilayah gunung putri meliputi di desa Wanaherang cicadas  dan di desa keranggan.kec.gunung putri kab Bogor(JAWABARAT) .

 

Dalam pembagian ini meliputi sembako dan masker serta mengadakan penyemprotan di wilayah yaitu  meliputi desa Cicadas desa Wanaherang..di daerah kec.gunung putri Bogor .

Penyemprotan di bantu Unit mobil damcar dan 3 unit mobil kecil untuk menuju ke gang gang yang sempit dan pembagian sembako di bagikan ke RT setempat di desa yang ada kec : GUNUNG PUTRI BOGOR.
Menurut keterangan RT yang menerima sembako yang sudah di data oleh panitia relawan sembako di bagikan ke panti panti jompo dan anak yatim.

Pembagaian masker di bantu oleh kumpulan seniman Sunda yang ada di kec gunung putri..

Kegiatan ini sangat di respon masarakat setempat di karenakan bertempatan dengaan kegiatan bulan suci Ramadhan yang akan kita mulai malam ini..

Menurut warga setempat beserta RT yang sudah memperoleh sembako tersebut sangat membantu masyarakat yang akan mengadakan makan saur nanti malam .

Ucapan terimakasih masyarakat setempat mengingat orang jompo dan anak yatim kesusahan buat makan saur nanti malam dan bantuan sembako ini sangat membantu untuk melaksanakan ibadah makan saur nanti malm menurut keterangan RT setempat “pungkasnya..