Upaya Cegah Covid-19, Sinergitas TNI Polri Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga

Laporan jurnalis Ibrahim

Posberitanasional.com, 20/4/2020, PANGKALPINANG  – Dalam rangka pencegahan dan menghimbau tentang penanganan serta memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid- 19 ) dan Tunda Mudik, Polres Pangkalpinang bersama Kodim 0413/Bangka mengelar kegiataan pembagikan masker, Senin (20/04/2020) sekira pukul 09.12 WIB.

Hadir dalam kegiatan pembagian masker yang dilaksankan di seputaran DKT Simpang 4 lampu merah Jalan A.Yani Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang yaitu Kapolres Pangkalpinang AKBP Imam Risdionon dan PJU Polres Pangkalpinang.

Jajaran Personil Polres Pangkalpinang  bersama Personil Kodim 0413/Bangka yang dipimpin langsung oleh Kompol Jadiman Sihotang selaku Kabag Ops Polres Pangkalpinang membagikan 1000  pcs masker kepada masyarakat yang sedang melintas di seputaran Jalan A.Yani Kota Pangkalpinang.

Kompol Jadiman Sihotang selaku Kabag Ops Polres Pangkalpinang seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Imam Risdiono mengatakan,” Kegiataan pembagian masker ini dalam rangka pencegahan serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penanganan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid- 19 ) dan tunda mudik,”