371 Ojek Yang Tergabung Dalam IOSS Menerima Bantuan berupa Sembako Dari Pemda Sorsel.

Laporan jurnalis Agus Semunya

Teminabuan,-Pos Bernas.com Pembagian sembako gratis kepada 371 anggota ojek di kabupaten sorong selatan dalam menyikapi tanggap darurat Covid-19 khususnya di kabupaten sorong selatan kegiatan tersebut di lakukan pada jumat, 18/04/2020.

Ketua ojek sorong selatan Herman sada

Kabit Perdagangan Dinas Perindakop kabupaten sorong selatan Piter Tugerfai saat membagikan bantuan sembako kepada Ikatan Ojek Sorong Selatan (IOSS) mengatakan langkah yang di lakukan oleh pemda ini adalah sebagai bentuk dari perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19, sehingga berimbas pada pendapat keluarga Yang kian semakin merosot.

Kabut pedagangan Pieter Tugerfai

Lebih lanjut beliau Menyampaikan bencana Covid-19 ini tengah menghantam seantero dunia hingga kita di kabupaten sorong selatan hal ini berimbas hingga ke roda ekonomi keluarga. khususnya tukang ojek, yang dulunya memiliki pendapat baik namun sejak bencana ini mengakibatkan pendapat menurun drastis.

Selain itu Ketua Ikatan Ojek Sorong Selatan Herman Sada menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah sorong selatan yang mana telah memberikan perhatian kepada kami ojek sorong selatan dengan cara memberikan sembako secara geratis tuturnya.

Lebih lanjut beliau sampaikan ia pun akan mengintruksikan agar seluruh anggota ojek bersama pemerintah dan satgas Covid-19 sama sama memerangi dan memutuskan mata rantai Covid-19 di kabupaten sorong selatan dengan cara mencuci tanggan, menggunakan masker, serta menghindari kerumuna orang banyak.