Cegah Covid-19, Kanit Intel Polsek Lemahabang Polres Karawang Ajak Warga Berjemur Jaga Stamina

Laporan Jurnalis : tim karawang

KARAWANG pos berita nasional
Kegiatan unit Intelkam Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan ajakan berjemur dan olahraga ringan untuk menjaga kondisi stamina tubuh agar tetap sehat dan teehindar dari penyebaran wabah Corona COVID-19.

Kegiatan dilakukan kepada warga Dsn. Peundeuy I Desa Karyamukti Kec. Lemahabang Kab Karawang, Minggu 05 April 2020 mulai pukul 09.00 WIB

Kanit Intelkam Polsek Lemahabang mengajak warga masyarakat untuk melakukan Berjemur dan olahraga ringan untuk menjaga kondisi stamina tubuh agar agar tetap sehat dan terhindar dari wabah Corona COVID-19 dilingkungan Dusun, Desa dan wilayah kecamatan Lemahabang.

“Tetap jaga jarak aman, rajin rajinlah mencuci tangan dan jaga kebersihan lingkungan rumah dan lingkungan masyarakat, kalau ada orang yang datang atau pulang dari luar negeri maupun luar daerah sarankan untuk melaporkan diri dan memeriksakan kesehatannya ke Dinas Kesehatan terdekat ( Puskesmas ). ujar kanit Intel.
[5/4 12:42] +62 821-2787-8746: Pemasangan Maklumat Kapolri Wilayah Polsek Kotabaru Polres Karawang

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Achmad Salamun Desa Binaan Desa Jomin Timur Kec. Kotabaru lakukan Pemasangan spanduk maklumat Desa Jomin timur, kegiatan pemasangan Maklumat kapolri ini bertujuan agar masyarakat lebih memahami dan patuh kepada ketentuan dalam upaya pencegahan Virus Corona.

Aiptu Achmad Salamun juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat desa jomin timur utk pencegaan dan antisipasi virus corona guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Jaga Kesehatan guna antisipasi Virus Corona, jangan Lupa sering mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas, namu tetap jaga Situasi Kamtibmas aman dan kondusif dan apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Terdekat. ujarnya.