Kata Hertza Maknai Kermerdekaan Dengan Tindakan, Inisiatif, Konstruktif, dan Inovatif

Laporan Red

Pangkalpinang – Abang Hertza,SH Ketua DPRD Kota Pangkalpinang yang juga merupakan politisi PDI perjuangan itu, mengajak semua elemen masyarakat bahwa kemerdekaan itu harus dimaknai menjadi kemerdekaan disegala lini kehidupan, hal tersebut disampaikanya di sela sela peringatan HUT RI ke 76 di kantor walikota Pangkalpinang. Selasa (17/08/2021).

Mengajak semua komponen dan elemen masyarakat untuk memaknai kemerdekaan, sebagai kemerdekaan disegala Lini kehidupan.

“Kita harus memaknai kemerdekaan sebagai kemerdekaan di segala lini kehidupan, tentunya harus dilakukan dengan tindakan, inisiatif, konstruktif, dan inovatif, ” kata Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH.

Dikatakannya saat ini kota Pangkalpinang sedang menghadapi pandemi COVID-19 yang juga sama dirasakan oleh masyarakat Indonesia lainnya, dan tentunya itu dapat di hadapi dengan menguatkan koordinasi dan kerjasama di segala elemen masyarakat dan pemerintah sehingga dapat segera berlalu,”ucap Hertza Legislatif yang sudah menjabat tiga periode.

“Kemerdekaan tidak di peroleh secara cuma-cuma oleh bangsa Indonesia dan itu harus kita manfaatkan dan kita isi dengan sifat ketauladanan sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang di dunia baik regional maupun global,” pungkasnya.

(Hum Sekwan DPRD Pgk).