SEKJEND GERASI Sambut HUT Republik Indonesia Ke 76 Dengan Semangat Mematuhi Prokes

Laporan Redaksi

Jakarta – Jelang perayaan HUT Republik Indonesia Ke-76 sekjend Gerasi, Sonny Lenden mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk lebih patuh lagi menerapkan prokes yang dicanangkan Pemerintah.

Menurut Sonny, Presiden Joko Widodo sudah berupaya sedemikian rupa untuk menyelamatkan rakyat Indonesia dari bahaya wabah covid 19.

“Sekarang dikembalikan kepada rakyat Indonesia, mau diselamatkan oleh pemimpinnya atau tidak? Kalau mau diselamatkan ya patuhi *prokes Pemerintah dengan cara melaksanakan 5M dan melakukan vaksinasi*,” tegas Sonny.

Saat ini masyarakat terbagi menjadi beberapa kelompok karakter, ada yang patuh, ada acuh, ada yang mbalelo, dan masih ada yang ragu-ragu dalam mengambil sikap.

“Itulah kenapa, wabah ini sulit untuk dihentikan atau minimal ditekan oleh Pemerintah,” kata Sonny.

Ia berharap setelah genap 76 tahun Indonesia merdeka tidak ada lagi rakyat yang ragu, acuh, apalagi sampai melawan kebijakan Pemerintah untuk melaksanakan prokes 5M dan PPKM.

“Ayo kita bersatu melawan wabah ini layaknya para pahlawan terdahulu yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan ini. Insyaalloh Indonesia bisa!” ajak Sonny.