Menggalang Dana Dipinggir Jalan, Garda Pasundan Peduli dengan Palestina

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Puluhan Anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Garda Pasundan yang berdomisili didesa Limusnunggal melakukan penggalangan dana untuk Palestina yang saat ini sedang terjadi konflik dengan Israel. Aksi itu digelar di jalan raya Narogong Desa Limusnunggal kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor,Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

Dalam penggalangan dana untuk penduduk Palestina, Koordinator lapangan, Sekaligus Ketua Ranting Garda Pasundan Desa Limusnunggal Roy Kasenda mengungkapkan, penggalangan dana bagi Penduduk Palestina yang akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan.Selain akan dilaksanakan di jalan raya juga akan diminta sumbangan bagi masyarakat sekitar ataupun kepara dermawan.

Selain itu, dirinya mengatakan, penggalangan bagi masyarakat Palestina tersebut melibatkan puluhan Anggota serta pengurus ataupun ketua mulai dari Tingkat Ranting, PAC Dan DPD Kabupaten Bogor

Perlu diketahui bahwa ini adalah salah satu bentuk kegiatan sosial kami dimasyarakat guna memperkenalkan serta mendekatkan organisasi kami pada masyarakat, disamping memang kondisi saat ini masyarakat Palestina sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dalam meringankan beban masyarakat Palestina yang sedang terjadi peperangan dengan Israel.

Dirinya juga berharap, semoga nantinya dana yang terkumpul akan sampai kepada masyarakat Palestina sesuai dengan harapan masyarakat pada umumnya.

Ditempat yang sama ketua DPD Garda Pasundan Husni Soleh mengatakan,” saya selalu mengasih support dan dukungan kegiatan-kegiatan yang selama ini dilakukan oleh para ketua DPC dan Ranting,”ucap bang Okem sapaan akrabnya.

Kegiatan sosial baik itu bencana maupun yang sekarang sedang butuh uluran tangan kita,yaitu bantuan untuk saudara kita yang ada di Palestina yang sangat membutuhkan bantuan berupa makanan,obat-obatan dan pakaian.

Saya juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan dan program-program kerja disini, Garda Pasundan ingin mengedepankan kepentingan masyarakat,dan membantu masyarakat,”ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan,kedepannya setiap DPC akan membatu masyarakat yang membutuhkan lewat tangan-tangan organisasi Garda Pasundan,”pungkasnya.