Silaturahim Pertemuan Dua Sahabat Prof Eddy dan H.Maulan Aklil (Molen)

Laporan Red

Posberitanasional.com, 24/5/2021, JAKARTA – Waikota Pangkalpinang H.Maulan Aklil (Molen) melakukan kunjungan kerja di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, diterima langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Prof. Edward Omar Sharif Hiariej (Prof Eddy) yang juga merupakan sahabtanya, pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerjanya, Kamis (20/05).

Dalam kunjungan tersebut Wali Kota didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang serta Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si.,mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahim dan menjalin Kolaborasi dan Sinergitas antara Pemkot Pangkalpinang dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

“Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim dan menjalin Kolaborasi dan Sinergitas antara daerah dan pusat, Alhamdulillah, kami disambut sangat baik oleh  Wakil Menteri Hukum dan HAM,” tutur Molen.

Dikatakannya, banyak hal yang diskusikan bersama wamenkumham atau biasa disapa Prof. Eddy, terutama terkait permasalahan ranah hukum dan HAM yang dapat bermanfaat untuk masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

Selain itu, pertemuan yang hangat dan akrab ini merupakan pertemuan antara dua sahabat lama yang kembali dipertemukan, setelah sekian lama mengingat kesibukan dan tanggung jawab masing-masing yang luar biasa,” ujarnya

Sumber : Humas Pemkot Pangkalpinang