Danpussenif Beri Penghargaan Kepada Wapimred Posberitanasional Ibrahim

Laporan Jurnalis : M.Nashrullah

JAWA BARAT – Pimpinan Redaksi Posberitanasional didampingi Wapimred dan juga staf redaksi serta wartawan melakukan kunjungan dibeberapa instansi TNI AD diwilayah Jawa Barat (Kodiklatad, Pussenif dan Kodam III/Siliwangi), kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan koordinasi dengan pimpinan Media Posberitanasional sebagai wujud kemitraan dalam bentuk pemberitaan. Senin 22/03/2021.

Dalam kunjungan ke tiga tempat tersebut bersyukur semuanya berhasil ditemui dan diterima sangat baik.

Bambang Wijayadi selaku Pimpinan Redaksi Pos Berita Nasional  menuturkan” Alhamdulilah satu minggu kedepan, kami melakukan kunjungan silaturahi dengan rekan-rekan jajaran TNI AD khususnya diwilayah provinsi Jawa Barat guna mempererat silaturahmi,” ungkapnya.

Dok Foto: Kepala Penerangan Pussenif Mayor Inf Wahyu memberikan penghargaan Mewakili Danpussenif kepada Ibrahim Wapimred Pos Berita Nasional atas peran aktifnya memberitakan giat-giat Pussenif.

Dok Foto: Piagam Penghargaan yang diberikan Danpussenif kepada Ibrahim (Wapimred Posberitanasional),senin 22/03 (Nashrullah).

“saat ini Alhamdulilah dari Pussenif menganugerahkan penghargaan kepada Wapimred atas peran aktifnya memberitakan kegiatan pussenif, begitu juga matra lainnya serta semua instansi terkait baik swasta maupun pemerintah.

Dalam penyerahan piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Penerangan Pussenif Mayor Inf  Wahyu mewakili Danpussenif,” kata Bambang.

Kesempatan ini pula Mayor Inf Wahyu mengatakan, Penghargaan ini sengaja diberikan sebagai ungkapan rasa terimakasi atas dukungan dan partisipasi dalam meningkatkan pencitraan positif TNI-AD khususnya Pussenif Kodiklatad,” kata Mayor Inf Wahyu Mewakili Danpussenif.

Dok foto . Kepala Penerangan Pussenif Mayor Inf Wahyu, bersama staf redaksi & pimpinan Redaksi serta Wakil pimpinan Redaksi.

“Ini ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada media Pos Berita Nasional yang selama ini telah banyak membantu dalam memberitakan berbagai giat pussenif.

Selamat kepada Wapimred (IBRAHIM) Pos Berita Nasional yang telah mendapat penghargaan, semoga penghargaan yang didapat ini bisa dijadikan pemacu dan semangat dalam meningkatkan pemberitaan yang Objektif & Terpercaya.

Ditambahkannya, semoga penghargaan yang diberikan ini dapat lebih memotivasi dan memacu semangat para pekerja pers dalam membantu dan ikut membangun dengan berbagai terobosan akan atau sedang dilaksanakan melalui pemberitaan.

“Kami berharap media bisa saling terus bersinergi melalui pemberitaan pemberitaan yang positif dan berguna bagi masyarakat,” harapnya.