BUPATI HADIRI PESTA DOA SYUKURAN DI DESA TUWUNA KECAMATAN MANDREHE.

Laporan Jurnalis : Sedarius Gulo

POS BERITA NASIONAL.com. nias barat- Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daeli SP.d, MA,MM Dan disapingin Sekda Nias Barat Bapak Prof,Dr Fakhili Gulo Menghadiri pesta Doa Syukuran Anak dari Bapak A/I. Kurnia Zai, mantan kades Tuwuna dan saat ini Sebagai Guru SDN Tuwuna kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat. Senin 03/08/2020.

Bapak Bupati Faduhusi Daeli SP.d, MA,MM (Nisbar) yang turut hadir memberikan Doa Restu dan menyampaikaan Selamat Kepada Kedua Mempelai. Sekalian itu, juga Hadir Sekda Nias Barat dan Rombongan dari Kabupaten Nias Barat.

“Kami Mendoakan Pasangan Pengantin dapat Membangun bahtera Rumah Tangga yang sakinah mawaddah. Semoga Pasangan ini dapat berkekelan hingga akhir hayat”, Ujar Bupati Nisbar.

Bapak Bupati juga berpesan, agar pasangan menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalm suka maupun duka.

Disisi lain, Bupati merasa terharu karna telah menuaikan tanggup jawab sebagai ayah hingga melepas putranya membina keluarga kecil.

“Trimakasih kepada anak kami pada hari ini sudah resmi menjadi seorang suami. Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakina, mawaddah, wa rohmah, diberi keturunan yang soleh dan solehah”, ucap penuh syukur.

Dirinya mendoakan agar sang anak dapat membimbing istri dalam iman kristus sehingga bahagia dunia dan akhirat.

“Karena berumah tangga itu merupakan ebuah langkah awal dalam kehidupan yang baru. Semoga Anaknda selalu berbahagia dan dilimpahi ridho dari allah”, harap pemimpi ang di kenal agamamis ini.